Senin, 04 November 2013

YANG CANTIK DAN GANTENG,RAMAH DAN BIJAKSANA " GURU PROFITA " 2013

20 komentar:

  1. Smk Profita itu adalah salah satu sekolah yang menurut saya biaya sekolahnya cukup murah untuk sekolah Smk Swasta. Fasilitasnya yang lengkap dan lingkungan sekolahnya yang bersih dan terjaga keindahan sekolahnya.

    BalasHapus
  2. Menurut saya Smk Profita itu lingkungan nya bersih dan terjaga.

    BalasHapus
  3. Smk Profita itu adalah salah satu sekolah yang menurut saya biaya sekolahnya cukup murah untuk sekolah Smk Swasta. Fasilitasnya yang lengkap dan lingkungan sekolahnya yang bersih dan terjaga keindahan sekolahnya.

    Nama : Magdalena.H.S
    Kelas : X-TN.1

    BalasHapus
  4. dengan adanya blog ini siswa lebih mengetahui dan mengenal tentang smk profita dan siswa juga bisa belajar melalui blog

    BalasHapus
  5. Smk Profita itu adalah salah satu sekolah swata yang bagus. Smk Profita juga mempunyai Fasilitasnya yang lengkap dan lingkungan sekolahnya yang bersih.

    Nama : Anggita Depti M
    Kelas : X-TN1

    BalasHapus
  6. dengan adanya blog siswa lebihh mengenal cara berbisnis dan lebihh mengenal kemajuan teknologi . dan mengenal tentangg smk profita dan siswa nya dapat lebihh mengenal pengetahuan teknologi .



    nama :julia nurdjuanda
    kelas : x.tn-1

    BalasHapus
  7. dengan adanya blog siswa lebihh mengenal cara berbisnis dan lebihh mengenal teknologi . dan akan lebih mengenal smk profita

    BalasHapus
  8. dengan adanya blog siswa adan mengenal cara berbisnis dengan baik dan mudah . dan akan lebihh mengenal smk profita :)


    nama : julia nurdjuanda
    kelas : x.tn-1

    BalasHapus
  9. Smk profita itu menurut saya adalah sekolah yang mempunyai fasilitas yang lengkap dan biayanya pun murah serta sekolah nya pun bersih dan nyaman..

    Hunnayah
    X - TN3

    BalasHapus
  10. menurut saya smk profita itu adalah hanya smk swasta yang biasa saja,tetapi walaupun swasta smk profita ini tidak kalah dengan SMKN atau SMAN yang lainnya.
    lingkungannya pun sangat bersih dan banyak peraturan tetapi saya sangat senang dengan peraturan yang ada di lingkungan SMK PROFITA ini ..

    DESI LISNA LESTARI
    XTN3

    BalasHapus
  11. Menurut saya memang SMK PROFITA itu sekolah swasta tetapi walaupun swasta smk profita ini tidak kalah dengan smkn yang lain karena, smk profita memiliki fasilitas yang lumayan lengkap ,tempat yang enak dan guru-gurunyapun baik-baik yaa walaupun ada beberapa guru yang bisa dibilang Galak siih hehe :):D

    Desti Destiani
    X-TN5

    BalasHapus
  12. menurut saya smk profita itu bersih dan di siplin

    BalasHapus
  13. SMK PROFITA itu jempoll ...

    BalasHapus
  14. cieee pda kece
    wkwkwk

    BalasHapus
  15. menurut saya, fotonya bagus bagus.. apalagi di dukung dengan wajah para bapak dan ibu guru yang ganteng dan cantik

    BalasHapus
  16. guru guru profita pada kece :)

    BalasHapus
  17. guru guru profita yang pada kece sekaleeee

    BalasHapus
  18. Sangat bangga dengan semua guru di profita

    BalasHapus