Selasa, 11 Februari 2014

Teknologi Informasi ( Simulasi Digital )

Sesuai dengan perkembangan teknologi siswa dituntut untuk lebih mengenal berbagai perangkat multimedia serta lebih mengenal dan mampu menggunakan , mengoperasikan dan merancang berbagi multimedia diantarannya penggunaan website www.edmodo.com untuk lebih komunikatif antara guru dan siswa serta antar siswa sendiri

38 komentar:

  1. Saya setuju dengan adanya pelajaran simulasi digital ini karena saja jadi lebih tau banyak tentang multimedia dan setuju nya lagi karena no biaya juga :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. tolong beri nama dan kelas di komentarnya, teacher

      Hapus
  2. Menurut saya SMK PROFITA adalah sekolah yang bagus ,Fasilitasnya pun sekarang lebih bagus dan di adakan nya simulasi digital ini menambah wawasan murid dan murid jadi lebih bertambah wawasannya karna adanya simulasi digital .

    BalasHapus
  3. Seiring perkembangan Teknologi Informasi (Simulasi Digital) siswa/siswi di tunjuk untuk lebih mengetahui dan mengenal berbagai macam bentuk perangkat multimedia serta mengetahui cara menggunakannya , mengoprasikannya . Jadi siswa dan guru bisa berinteraksi/berkomunikasi.

    BalasHapus
  4. Menurut saya SMK PROFITA adalah sekolah yang bagus ,Fasilitasnya pun sekarang lebih bagus dan di adakan nya simulasi digital ini menambah wawasan murid dan murid jadi lebih bertambah wawasannya karna adanya simulasi digital .
    Nama : Risma Silviana
    kelas : x TN 1

    BalasHapus
  5. Saya setuju dengan adanya pelajaran ini karena saya jadi lebih tau banyak tentang multimedia dan setujunya lagi karena no biaya :)

    anggraeni TN.1

    BalasHapus
  6. saya setuju dengan adaya pelajaran simulasi digital karena dengan adanya edmodo interaksi antara murid dan siswa lebih mudah serta saya juga bisa lebih banyak mengetahui tentang multimedia
    nama: riyanti fauziah
    kelas: x-tn 1

    BalasHapus
  7. komentar : Edmodo merupakan platform media sosial yang sering digambarkan sebagai facebook buat sekolah. Berfungsi untuk memberikan peringatan, tugas, penilaian, poling dan agenda yang diberikan kepada siswa. Adapun fitur dari edmodo yang dapat dimanfaatkan oleh guru adalah Assigment, File and Liks, Quiz, polling, Gradebook, Library, Awards Badges, dan Parents Codec. Aplikasi ini memerlukan jaringan internet yang menyeluruh dan aktif. Selain itu, memerlukan kesadaran pelajar untuk terlibat secara aktif dalam pembelajaran

    BalasHapus
  8. menurut saya smk profita itu sekolah yang bagus karena fasilitasnya yg lengkap dan lingkungan sekolahnya yang bersih dan nyaman. dari pelajaran pun, smk profita tidak ketinggalan selalu memberikan materi yang baru dan disiplin yang tinggi
    nama : siti nurhodijah
    kelas : x_tn 1

    BalasHapus
  9. menurut saya dengan adanya pelajaran simulasi digital ini siswa-siswa Smk Profita akan lebih mengetahui tentang berbagai macam multimedia

    Nama : Anggita Depti M
    Kelas : X-TN1

    BalasHapus
  10. Menurut saya pelajaran ini membuat saya tau tentang sosial media
    nama : rista hermawati
    kelas : x tn1

    BalasHapus
  11. Belajar edukatif melalui edmodo bisa membuat kita tidak begitu stress dan bingung dengan pelajaran yang diberikan, kita juga bisa mengisi waktu luang ketika bermain didunia maya. Kita tidak hanya belajar aktif tetapi kita juga bisa berkomunikasi dengan guru, orangtua, dan pengguna lainnya, jadi edmodo bisa meningkatkan semangat pembelajaran bagi remaja seusia kita.

    Devita Rachma Indrani
    Kelas: X-TN1

    BalasHapus
  12. menurut saya SMK PROFITA adalah sekolah yang sangat baik dan bagus , sekarangpun fasilitasnya sangat bagus .. dengan diadakannya simulasi digitas agar para murid-murid yang sekolah dismk profita jadi bertambah wawasannya.

    neng riska
    x-tn1

    BalasHapus
  13. saya senang mengitu plajaran simulasi digital karena bisa menambah wawasan saya tentang multimedia yang awal ya saya tidak tahu :).....


    sulastri
    x-tn 1

    BalasHapus
  14. saya sangat setuju dengan adanya pelajaran simulasi digital ini karena saya bisa lebih mengenal perangkat multimedia .
    nama : karmini
    kelas : x tn 1

    BalasHapus
  15. belajar simulasi digital sangat lah menyenangakan sekali ,bisa mengisi waktu yang kosong dengan belajar simulasi digital ,,,,,
    dengan guru yang baik ramah dan sabar mengajar kita hingga bisa

    BalasHapus
  16. Belajar edukatif melalui edmodo bisa membuat kita tidak begitu stress dan bingung dengan materi pelajaran yang diberikan, kita juga bisa mengisi waktu luang kita ketika bermain didunia maya. Kita tidak hanya belajar aktif saja tapi kita juga bisa berkomunikasi dengan guru, orangtua, dan teman kita, jadi dengan belajar melalui edmodo bisa meningkatkan semangat belajar untuk remaja seusia kita.

    Devita Rachma Indrani
    Kelas: X-TN1

    BalasHapus
  17. dengan adanya blog ini siswa lebih bisa mengetahui tentang smk profita dan siswa akan lebih mengetaui tentang pelajaran simulasi digital:)))

    NAMA:SARINURHAYATI
    KLS:X TN1

    BalasHapus
  18. saya setuju, karena dengan adanya perkembangan teknologi ini semua siswa bisa lebih mengenal perangkat multimedia yang lainnya
    nama: anisa fitriya
    kelas: tn 1

    BalasHapus
  19. Menurut saya Smk profita itu lingkungan nya bersih dan terjaga keindahan nya .

    Nama : Lilis Kartini
    Kelas : X.TN 1

    BalasHapus
  20. menurut saya,
    saya setuju dengan adanya pelajaran simulasi digital ini karena bisa menambah wawasan tentang multimedia

    nama : Andini Medina
    kelas : x tn 1

    BalasHapus
  21. Menurut saya
    Saya setuju dengan adanya pelajaran simulasi digital karena edmodo sangat mudah dalam mencari tugas

    Yulianingsih
    X-Tn1

    BalasHapus
  22. saya sangat setuju dengan diadakannya pelajaran teknologi informasi(teknologi dijital) supaya kita bisa menambah wawasan multimedia.

    Tessa syaira
    X tn 1

    BalasHapus
  23. dengan adanya pelajaran simulasi digital ini para murib bisa lebih menambah wawsan pengetahuan yang lebih luas.

    nama: dini hanifan
    kelas: x tn 1.

    BalasHapus
  24. menurut saya,
    saya setuju dengan adanya simulasi digital ini karena bisa menambah wawasan tentang multimedia

    nama : andini medina
    kelas : x tn1

    BalasHapus
  25. simulasi digital juga membuat kita mudah untuk belajar. karna bisa online juga jadi belajar tentang multimedia juga dengan membuka edmodo kita bisa tahu menahu apa saja tentang multimedia.

    BalasHapus
  26. saya sangat setuju dengan adanya blog profita ini karena dengan adanya blog profita siswi bisa lebih tau tentang smk profita dan bisa mengetahui lebih luasa tentang dunia maya dan tentang pelajaran - pelajaran simulasi digital.

    Hunnayah
    X - TN3

    BalasHapus
  27. Saya sangat senang sekali ada tambahan belajar salah satunya yaitu simulasi digital,karena dengan adanya pelajaran simulasi ini saya bisa mengenal lebih luas tentang multimedia dan sebagainya.
    tidak hanya twitter dan facebook saja tetapi didalamnya ada banyak aktivitas yang lebih luas .

    desi lisna lestari
    x tn3

    BalasHapus
  28. saya setuju dengan adanya pelajaran simulasi digital ini, karena pelajaran ini sangat berdampak positif dan dapat menambah wawasan para siswa tentang teknologi.

    Defi Nurhasanah
    X tn2

    BalasHapus
  29. saya sangat setuju dengan adanya pelajaran simulasi digital ini, karena dengan adanya pelajaran ini para siswa jadi bisa lebih luas mengenal tentang teknologi terutama tentang dunia maya dan memudahkan para siswa untuk berkomunikasi dengan guru atau yang lainnya.

    Siti Munawaroh
    X tn2

    BalasHapus
  30. saya sangat setuju dengan ada nya pelajaran tambahan simulasi digital, karena dapat menambah wawasan semua siswa siswi di smk profita.
    kita dapat mengetahui apa yang tidak kita ketahui.

    Wanti Juwita F
    X-Tn2

    BalasHapus
  31. saya sangat senang udah tahu edmodo :D wkwkw

    BalasHapus
  32. saya setuju karena membuat siswa semakin mengetahui teknologi

    BalasHapus
  33. menurut saya SMK PROFITA adalah sekolah yang sangat baik dan bagus ,membuat kita nyaman dengan lingkungannya yang bersih,sekarang pun fasilitasnya sangat bagus .. dengan diadakannya simulasi digitas agar para murid-murid yang sekolah dismk profita jadi bertambah wawasannya dan bertambah ilmunya, dan simulasi digital juga,pelajaran ini sangat berdampak positif dan dapat menambah wawasan para siswa tentang teknologi yang saat ini sangat modern sekali.

    yuni maulani
    X.TN2

    BalasHapus
  34. menurut saya pelajaran simulasi digital sangat penting agar sisw siswa nya tidak gaptek

    BalasHapus
  35. saya setuju karena dengan adanya pelajaran simulasi digital menambah pengetahuan siswa tentang sosial media dan alat multimedia
    indah raudah X- TN2

    BalasHapus